KANGENKU Trio No Label

Kangenku - Trio by Go Trio Go

Untuk lagunya, silahkan download disini:
KANGENKU (Favourite)



Jika jantungmu sedang berdegup kencang
Tenanglah wahai kekasih
Jika hatimu sedang mencemaskanku
Sabarlah sabar sayangku

Aku di sini tak akan lama
Karena ku juga kangen kamu
Tapi ingatlah akan janji kita
Jangan pernah engkau selingkuh

Jika setiap malam ku menatap langit
Ku slalu ingat wajahmu
Dan jika langit mendung mendatangkan hujan
Di saat itulah aku mencemaskanmu


Lagu ini menceritakan tentang seorang Pria yang sedang bepergian jauh namun merindukan sosok wanita yang dicintainya. Karena mereka jarang untuk bertemu, maka ini adalah lagu yang tepat buat mereka.


Silahkan like dan berkomentar di lagu ini. Saya harap kritik dan saran dari Anda bisa membantu saya untuk lebih kerja keras lagi dalam berkarya.
Mohon untuk tidak menimbulkan kekacauan atas lagu-lagu yang saya ciptakan, karena setiap tindakan yang merugikan akan dikenai pasal-pasal yang berlaku. Mari budayakan KEJUJURAN.
Terima Kasih

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar